Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hendrik Daulay-Ellya Rosa Siregar resmi mengikuti pemilihan kepala daerah atau Pilkada serentak di Kabupaten Labuhanbatu.

Mereka mendaftar ke KPU Labuhanbatu diusung bersama Partai Gerindra, PDIP, PAN dan Perindo, Kamis siang.

Dalam pendaftaran tersebut, bakal pasangan calon Hendrik-Ellya Rosa diantar ribuan pendukung dan simpatisan.

Dalam kesempatan itu, tim verifikasi KPU Labuhanbatu meneliti berkas dokumen bakal pasangan calon dengan singkatan Hero tersebut dan dinyatakan lengkap.

Bakal calon Bupati Labuhanbatu, Hendrik Daulay menyampaikan terima kasih atas sambutan penyelenggara pemilihan dalam pendaftaran Pilkada di Labuhanbatu.

Ia mendoakan agar Pilkada serentak di Labuhanbatu berjalan lancar dan aman sesuai tahapan. Hendrik juga menegaskan Bawaslu netral dalam Pilkada.

"Terimakasih telah menyambut kami, semoga KPU Labuhanbatu sehat- sehat semua hingga Pilkada berjalan dengan baik, Bawaslu diharapkan juga netral," tegas Hendrik Daulay.

Bakal calon Wakil Bupati Labuhanbatu, Ellya Rossa Siregar juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilihan. Pihaknya juga berharap penyelenggara pemilihan sehat selalu hingga Pilkada berjalan aman dan kondusif.

"Kami berharap KPU Labuhanbatu lebih netral dan berharap kedepan nantinya Pilkada berjalan kondusif dan menjauhkan dari hal yang tidak diinginkan," jelas Ellya Rossa yang juga Plt. Bupati Labuhanbatu.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024