Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera UtaraAgung Krisna mengapresiasi terhadap dedikasi Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Medan Maju Amintas. 

"Apresiasi kepada pejabat lama Kalapas atas dedikasi dan kontribusi dalam menjalankan tugas dengan profesional," tutur Agung di Medan, Jumat. 

Ia memberi pesan kepada Kalapas yang baru untuk terus melanjutkan program-program yang telah berjalan, dengan tetap berinovasi untuk terus meningkatkan prestasi yang telah ditorehkan pejabat lama.

"Pergantian kepemimpinan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi, yang terpenting adalah menjaga kekompakan dalam tim kerja untuk mencapai tujuan organisasi. Saya sangat mengapresiasi atas capaian prestasi yang ditorehkan pak Maju selama menjadi Kalapas, semoga pak Pithra selaku pejabat baru dapat mempertahankan serta terus berinovasi dalam meningkatkan kinerja jajaran Lapas I Medan,” katanya. 

Perubahan akan terus terjadi kedepannya, kita harus terus menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Agung menyatakan jadilah pemimpin perubahan, membekali diri dengan pandangan yang visioner, adaptif, responsive, inovatif dan komunikatif.

"Berikanlah kinerja terbaik anda dimanapun anda berada serta terus belajar,  hal inilah yang menjadi kunci kesuksesan," kata dia.

Serah terima jabatan ini dirangkaikan dengan serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas I Medan. Turut hadir pegawai Lapas Kelas I Medan serta perwakilan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Kamis (22/8).
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024