PT Pegadaian Kanwil 1 Medan melalui PT Pegadaian Cabang Medan Pringgan  menyerahkan bingkisan makanan kepada masyarakat sekitar, di Jalan Sei Bahorok nomor 2 Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Jumat (26/07/2024).

Penyerahan bingkisan berupa makanan kotak ini merupakan giat Jumat Berkah yang diinisiasi oleh Pegadaian Peduli ‘Mengetuk Pintu Langit’ Tahun 2024, dimana Program TJSL Non PUMK dilaksanakan oleh Insan Pegadaian yang digelar dua kali tiap bulan setiap Jumat pada minggu pertama dan ketiga. 

Aksi amal ini dikomandoi langsung oleh Pimpinan Cabang Pegadaian Medan Pringgan, Tengku Dimas Pramana beserta seluruh Insan Pegadaian dengan membagikan puluhan nasi kotak di sekitar kantor Cabang Pegadaian Pringgan.

Menurut Dimas, kepedulian berbagi kepada sesama harus terus ditumbuhkan, agar dapat memberi manfaat kepada banyak orang dan membawa keberkahan kepada Pegadaian.
 
"Utamanya bagi umat muslim, hari Jumat merupakan hari yang mulia. Sangat baik untuk memperbanyak sedekah dan semoga memberi banyak manfaat untuk penerima," tambah Dimas.

"Melalui kegiatan ini juga kami ingin memohon doa kepada masyarakat penerima manfaat supaya Pegadaian dan juga pelaku UMKM dapat lebih sukses dan meraih keberhasilan kinerja di tahun 2024 dengan baik,” tutup Dimas. 

Program ini juga memberikan dampak positif bagi para pelaku UMKM, karena produk makanan siap saji dibeli langsung dari Mitra Binaan/Nasabah/UMKM.

Adapun rangkaian kegiatan Jumat Berkah diawali dengan ceramah, motivasi dan membagikan bingkisan makanan kotak kepada Masyarakat sekitar kantor maupun yang melintasi kantor Pegadaian Medan Pringgan. 

 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024