Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Paskibraka HUT Ke 79 Kemerdekaan RI tahun 2024 tingkat Kabupaten Simalungun. 

Ucapan tulus itu disampaikan saat acara jamuan makan malam dan pelepasan Paskibraka di Resort Green Star Park Hotel, Perdagangan I, Sabtu (17/8). 

Acara yang sarat nilai kebangsaan ini dihadiri Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah. 

Kapolres Simalungun menilai anggota Paskibraka sukses melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2024.

Makanya Kapolres Simalungun mempersilakan para Paskibraka berbangga, karena upaya keras selama satu bulan telah terbayar dengan baik. 

Begitu pun diingatkan, rasa kebanggaan itu jangan sampai malah mengabaikan masa muda dengan terjebak perilaku yang tidak baik. 

Para Paskibraka harus menjauhi segala bentuk kenakalan remaja, seperti geng motor termasuk narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan. 

Kapolres pun mengajak orang tua untuk berkolaborasi dalam mendidik anak-anak mereka, guna menciptakan generasi masa depan yang kompeten dan siap meneruskan perjuangan bangsa menuju Indonesia Emas.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024