Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) Freddy Anwar mengingatkan kepada para vendor agar mengutamakan keselamatan kerja.

"Kita semua harus menerapkan prinsip Health Safety Security and Environment (HSSE) atau keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang patuh serta peduli menjalankan 12 corporate life saving rules," ujarnya di Medan, Rabu.

Dia berharap para vendor bisa bekerja sesuai dengan target yang ditetapkan dan memberikan kinerja terbaik.

"Dan semangat yang dimiliki Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga harus dimiliki oleh teman teman para vendor," tutur Freddy.

Dengan digelarnya acara vendor tahunan pada Selasa (13/8) yang dihadiri para mitra kerja di lingkungan Sumbagut, yakni Sumatera Utara, Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat, ia berharap mereka dapat berkolaborasi lebih baik lagi ke depan.

Dalam pertemuan itu, VP Procurement dan Asset Management Pertamina Patra Niaga Mastuti mengatakan acara vendor yang dihadiri para mitra kerja tersebut membahas terkait bidang procurement dan anti-fraud.

“Seluruh vendor yang datang hari ini menandatangani pakta integritas. Kemudian kita juga ada talkshow mengenai anti-fraud, kebijakan-kebijakan di dalam proses pengadaan barang dan jasa termasuk dengan digitalisasi procurement,” ujar dia.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga memberikan penghargaan kepada para mitra kerja atau vendor yang mencapai prestasi baik, yang bertujuan menambah semangat positif mitra kerja.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024