Punguan Tamba Dohot Boruna (PTB) se-Jabodetabek menggelar rapat kerja dalam rangka mempererat tali persaudaraan sekaligus meningkatkan komunikasi antar pengurus baru dengan anggota. 

Dalam rilis, disebut, pertemuan dilaksanakan di Hotel Sentral Cawang, Sabtu (10/8), dan turut dihadiri jajaran Dewan Penasehat, Dewan Pemangku Adat, Pelaksana Adat dan ketua wilayah 13 di Pulau Jawa. 

Ketua Umum PTB se-Jabodetabek periode 2024-2027, Partogi Tamba mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus baru dan sesepuh. 

Rapat kerja katanya, bertujuan untuk menyatukan dan mensinergikan seluruh marga Tamba Dohot Boruna se-Jobodetabek agar lebih solid dan lebih kompak.

Diharapkan, punguan atau perkumpulan marga Tamba ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas melalui karya nyata sesuai dengan program kerja. 

Partogi Tamba juga meminta dukungan dari seluruh pengurus PTB seluruh Indonesia untuk bersinergi membesarkan punguan Tamba

Pesannya, agar pengurus selalu mengutamakan kekompakan dan persatuan dalam menjalin persaudaraan antar sesama dan marga-marga lain. 

Rapat kerja juga menyepakati program kerja strategis yang bertujuan untuk kemajuan punguan dan penyesuaian AD/ART sesuai dengan relevansi keadaan dan tantangan di era digitalisasi. 

Jajaran pengurus PTB se Jabodetabek periode 2024-2029, Ketua Umum Partogi Tamba, Januari Tamba Ketua Pelaksana Harian, Sekretaris Jenderal Polycarpus Sahat P Tamba, Bendahara Umum Timbul Lumbantobing, Wakil Ketua I Parasian Tamba, Wakil Ketua II Jenris Marisi Tamba dan Wakil Ketua III Muchtar Tamba. 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024