Kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit sepeda motor kontra mobil minibus yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. 

Kanit Gakkum Polres Serdang Bedagai  Ipda Solehan mengatakan korban meninggal dunia beriinsial H(33) pengendara sepeda motor Yamaha NMAX  BK-2031OAP.

Sedangkan penumpang sepeda motor SJ(26) yang merupakan seorang Ibu dan Balita YA(3) meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman. 

"Sementara sopir mobil yakni BSM (28) mengalami luka lecet di kening," kata Solehan dalam keterangan diterima di Medan, Senin.

Ia menjelaskan kejadian kecelakaan itu pada Minggu (4/8) yaitu berawal pada saat pengendara mobil XENIA hitam BK-1484-TW yang dikemudikan BSM (28).

Kemudian BSM menghindari jalan rusak mengambil jalur terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan H(33) pengendara sepeda motor berboncengan dengan istri dan anaknya sehingga terjadi tabrakan tersebut.

"Saat ini barang bukti mobil dan sepedamotor berikut sopir sudah diamankan di Polres Serdang Bedagai dan dalam proses hukum," kata Solehan.





 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024