Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Padang Lawas (Palas) masa periode tahun 2024 - 2027 melaksanakan kegiatan kunjungan audiensi ke Pengadilan Agama ( PA) Sibuhuan.

Acara audiensi pengurus PWI Palas ini disambut langsung oleh Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, S.Ag, M.H diruang kerjanya, Jum'at (2/8) siang, didampingi Sekretaris Herizal Hasibuan, Panitera Muhammad Sarkawi dan Humas PA setempat Putra Tondi Hasibuan.

Ketua PWI Palas Atas Siregar mengatakan kegiatan kunjungan audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan sinergitas dan mempererat hubungan silaturrahmi antara PWI Palas dengan jajaran PA Sibuhuan.

Melalui kegiatan audiensi tersebut, diharapkan Atas, dapat terjalin komunikasi dua arah yang lebih baik antara PWI Palas dan PA Sibuhuan ke depan. Termasuk dalam hal penyampaian informasi program kerja, dan program kegiatan lainnya yang bertujuan untuk pelayanan terhadap masyarakat di PA Sibuhuan, melalui sajian informasi berita hasil karya insan jurnalis PWI Palas ke depan. 

,"Terimakasih atas sambutannya kepada ibu Ketua PA Sibuhuan dan jajaran. Semoga acara ini di ridhoi Allah SWT dan tentunya juga dapat bermanfaat bagi kita semua ke depan,"tutur Atas mendoakan, diacara ini.

Mengawali sambutannya, Ketua PA Sibuhuan Bainar Ritonga, S.Ag, M.H mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran kunjungan audensi para insan jurnalis PWI Palas itu, di kantor yang di pimpinannya tersebut.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus PWI Palas masa periode tahun 2024 - 2027, atas pelaksanan konfrensi ke - V, beberapa waktu lalu.

,"Mari terus bersinergi, hingga terjalin komunikasi yang lebih baik antara PWI Palas dan PA Sibuhuan ke depan,"sambung Bainar mengajak.

Turut mendampingi Ketua PWI Palas Atas Siregar pada kegiatan kunjungan audensi ke PA Sibuhuan ini, Penasehat H. Idaham Butar - butar, Wakil Ketua Ashari Hasibuan, Sekretaris Ibnu Sakti Nasution, Wakil Sekretaris Faisal Hidayat dan Bendahara PWI Palas, M. Satio Nasution.(*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024