Melalui program Jumat Berkah, Pegawai PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Padangsidimpuan santuni Panti Asuhan Hayat yang berada di Desa Sabungan Jae, Kecamatan Hutaimbaru, dengan memberikan bantuan, Jumat (26/7/2024) lalu.
 
Pegawai PLN UPT Padangsidimpuan menyantuni Panti Asuhan Hayat karena di panti tersebut menampung 63 anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Harapannya, bantuan berupa sembako atau bahan pangan pokok yang tersalur ini nanti, dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni Panti.
 
Manager UPT Padangsidimpuan, Ary Gemayel, bersama Ketua YBM PLN UPT Padangsidimpuan, Muhammad Abdel Haq, menyampaikan, program Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian pegawai PLN. Salah satunya, dengan cara mengumpulkan donasi secara sukarela.
 
"Donasi tersebut, kemudian kami serahkan kepada yang berhak dan membutuhkan," terang Ary.
 
Ia menambahkan, Pegawai PLN UPT Padangsidimpuan berkomitmen untuk terus membantu anak-anak yatim piatu dan dhuafa melalui program-program yang berjalan selama ini. 
 
"Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan kehidupan yang lebih layak dan sejahtera bagi anak-anak yang membutuhkan," tukas Ary.
 
Sementara, Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Hayat, Desa Sabungan Jae, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pegawai PLN UPT Padangsidimpuan. Terutama, atas bantuan ke penghuni Panti Asuhan. 
 
"Kami mendoakan, semoga kegiatan operasional PLN dapat berjalan lancar ke depannya," harapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024