Wali kota Medan Muhammad Bobby Nasution melakukan kunjungan ke Kantor PWNU Sumatera Utara di Jalan  Sei Batang Hari, Medan., Jumat.

Kunjungan ini disambut hangat seluruh jajaran PWNU, antara lain Wakil Rois KH. Abd. Hamid Ritonga dan unsur syuriah lainnya, H. Marahalim Harahap dan unsur tanfidziyah. Turut membersamai para ketua lembaga dan banom di bawah PWNU Sumut bersama pengurusnya. 

Kedatangan Bobby Nasution diberikan penghormatan khusus dengan menyematkan peci dan sorban hijau berlogo NU oleh KH. Abd. Hamid Ritonga sehingga pertemuan ini menjadi momen spesial bagi PWNU Sumatera Utara. 

Dalam sambutannya, Ketua PWNU Sumatera Utara H. Marahalim Harahap menyatakan kebahagiaannya dan rasa terhormat karena Walikota Medan telah menyempatkan waktu di tengah kesibukannya untuk bersilaturahmi dengan PWNU.

 Ketua PWNU menegaskan bahwa kehadiran Walikota ini mempererat persaudaraan sesama warga NU untuk bersinergi dan berkolaborasi merawat jagat dan membangun peradaban di Medan khususnya dan di Sumatera Utara umumnya.

Walikota Medan Bobby Nasution kemudian mengungkapkan terima kasihnya yang mendalam atas sambutan hangat PWNU Sumatera Utara, lembaga dan banom-banomnya. Bobby pun menegaskan bahwa Nahdlatul Ulama ini merupakan organisasi keagamaan yang sangat diperhitungkan dalam kancah nasional.

"Saya telah melihat bagaimana NU ini selalu bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu program-program pemerintah," tegasnya. 

Pertemuan ini juga diisi dengan sesi diskusi di mana pengurus-pengurus diberi kesempatan bertanya langsung kepada Walikota Medan. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama.

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024