Ratusan guru yang lulus P3K tahun 2023 diterima Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy menanyakan soal SK mereka yang hingga sekarang belum keluar, sehingga diharapkan agar secepatnya mereka terima.

Hal itu disampaikan perwakilan guru P3K Langkat Angga Atmaja dan Dedi Rezky Harahap dihadapan Penjabat Bupati di halaman Kantor Bupati Langkat, di Stabat, Senin (15/7).

Faisal Hasrimy menyampaikan pihaknya terus menerus meminta agar pihak pusat secepatnya memproses harapan para guru-guru ini.

Selain itu Faisal juga menerima keluhan menyangkut banyaknya guru-guru yang diputus dan tidak menerima honorer padahal mereka mengajar disekolah tersebut.

Mendengar tuntutan tersebut Faisal Hasrimy menanggapinya dan akan menyurati Kadis Pendidikan dan Kepala BKD untuk segera menghubungi ke pusat.

Selain itu, segera memanggil Kadis Pendidikan guna menindaklanjuti harapan para guru yang juga belum menerima honorer mereka.

Mendengar penjelasan dari Pj Bupati mereka merasa tenang dan membubarkan diri untuk kembali pulang   dan berharap agar tetap menjaga kebersihan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024