Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan nyatakan sikap dan komitmennya dalam pemberantasan narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Pemberantasan narkoba di Kota Padangsidimpuan selain tugas kepolisian juga perlu dukungan bersama mulai informasi dan lainnya, agar kita dapat menciptakan Kota Padangsidimpuan bebas narkoba, ini komitmen kami dari kepolisian karena ini merupakan atensi dari pimpinan, ucapnya Kamis (4/7).

"Narkoba ini merupakan musuh bersama, maka masyarakat harus terlibat memberikan informasi kepada kepolisian, pemerintahan, agar apa yang diharapkan dapat kita wujudnya bersama," pesannya.

Lanjut AKBP Dudung, persoalan narkoba ini sangat kompleks ada karena ekonomi, artinya rela mencuri demi mengkonsumsi narkoba dan banyak faktor lainnya, ungkap Dudung.

Terakhir Dudung berpesan bahwa Forkopimda bersama masyarakat harus bersama - sama untuk perang terhadap narkoba sehingga Kota Padangsidimpuan ini bebas dari peredaran narkoba yang semakin marak, dan terkhir kepada pekerja media di Kota Padangsidimpuan tolong sampaikan informasi baik sekecil apapun terkait peredaran narkoba di Padangsidimpuan, yang jelas akan kita sikat, tegasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024