Dalam HUT Bhayangkara Ke-78, Bupati Asahan, H Surya berharap Polri mengambil peran di tengah-tengah pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024. Hal ini dilakukan agar pesta demokrasi berjalan aman dan tertib.

“ Polri harus hadir di Pilkada sehingga tidak ada hal-hal yang dikhawatirkan. Polisi cermin kepedulian di tengah masyarakat,” ucap Bupati saat menghadiri resepsi HUT Bhayangkara Polres Asahan, Senin (01/07) di Polres setempat.

Surya juga menjelaskan selama menjabat sebagai Bupati, pihaknya bersama forkopimda selalu kompak dan harmonis. Bila ada persoalan, pihaknya selalu duduk bersama untuk menyelesaikannya sesuai tupoksi masing- masing." Mari kita jadikan peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian, " tutup Bupati.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi menjelaskan polisi harus tahu tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, berikan kan pelayanan terbaik  kepada masyarakat, masyarakat adalah sumber kekuatan utama Polri, maka itu Polri berharap dukungan seluruh masyarakat untuk menjadikan Polri lebih profesional.

"Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” ucapnya sembari berharap dengan bertambahnya usia, personil Polri khususnya Polda Sumatera Utara terus hadir guna menjaga kamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, serta mendukung berbagai program Pemerintah guna membangun Sumatera Utara lebih baik

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024