Bupati Asahan H. Surya melepas 31 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) pada tanggal 01 Juli - 07 Juli 2024 di Medan.

 Bupati yang didampingi Kadisporapar Kabupaten Asahan, Ketua KONI,  Ketua cabang olahraga mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih Popprovsu yang telah mempersiapkan diri untuk bertanding mengikuti kejuaraan ini.

"Dengan mengikuti kejuaraan ini, Kabupaten Asahan akan lebih dikenal lagi di Sumatera Utara,” ucap Bupati Senin (01/07) di Kantor Bupati Asahan.

Bupati berpesan kepada seluruh atlet agar menjaga nama baik Kabupaten Asahan selama bertanding, jaga terus sportivitas dalam olahraga.

"Tunjukkan kepada mereka kita memiliki mental juara, jangan pernah menyerah dan tetap semangat. Jadi pemenang dan ukir terus prestasi untuk Kabupaten Asahan,” minta Bupati.

Sementara itu, Kadisporapar Kabupaten Asahan Drs. H. Witoyo melaporkan 31 atlet yang akan bertanding pada POPPROVSU akan mengikuti 7 Cabang Olahraga (Cabor) yakni Bola Voly, Karate, Taekwondo, Wushu, Atletik, Tinju dan Gulat.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024