Kepolisian Resor Tanjungbalai, Sumatera Utara memberikan 1.000 paket sembako ke masyarakat di wilayah hukumnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024.

"Paket sembako itu berupa beras lima kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu kilogram, teh satu kotak, tepung satu kilogram, susu kaleng dan mi telur dua bungkus," ujar Kepala Polres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara di Kota Tanjungbalai, Selasa.

Yon mengatakan dalam pemberian paket sembako itu, sebagian pihaknya memberikan kepada warga setempat dan kemudian personel menggunakan sepeda motor untuk diberikan masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukumnya.


Kegiatan memberikan sembako ini, kata Kapolres bertujuan sebagai bakti sosial yang dilakukan untuk aksi nyata Polri hadir di tengah masyarakat terutama yang membutuhkan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

"Selain itu, pemberian ini untuk menjalin silaturahim dan diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat yang dapat bantuan tersebut," ucap Yon.

Serta, Yon mengharapkan batuan ini dapat bermanfaat bagi warga penerima paket bantuan sosial, serta ke depan Polri dapat terus memberikan kegiatan yang bermanfaat lainnya.

Selain kegiatan pemberian sembako, Polres Tanjungbalai menggelar perlombaan gebuk bantal di Sungai Asahan. Kegiatan ini melibatkan 42 peserta dengan perincian 26 peserta personel Polres dan 16 peserta dari warga masyarakat kota Tanjungbalai.

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024