Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu kembali menerima penghargaan nasional yang diberikan BKKBN menyusul keberhasilan dalam menurunkan angka stunting di daerahnya.

"Nama penghargaan yang akan diterima Manggala Karya Kencana (MKK) 28 Juni 2024 di Semarang," Bupati Tapsel di Sipirok, Senin. 

Salah satu Indikator menerima penghargaan keberhasilan penurunan stunting di wilayahnya.

"Tapsel, kabupaten terbaik se Sumut menurunkan prevalensi stunting, dan diikuti Tanjung Balai dan Padang Lawas," katanya.

Ada tiga dari Sumatera Utara yang menerima penghargaan MKK ini, yakni Bupati Tapsel bersama Ketua TP PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, untuk Simalungun cuma Ketua TP PKK nya.

Pada apel gabungan di Lapangan Parade Kantor Bupati Tapsel di Sipirok, Senin, Dolly juga sudah menyampaikan hal penghargaan tersebut.

"Tentu penghargaan ini tidak lepas dari semua dukungan semua pihak. Dan, bersyukur hal-hal yang prioritas semakin terus mengerucut," sebutnya.

Dalam kesempatan ini Bupati mengajak seluruh jajarannya untuk terus bersinergi dan bahkan di tingkatkan dalam mewujudkan akselerasi pembangunan Tapsel yang lebih baik lagi.

 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024