Penjabat Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing meninjau progres pengerjaan perbaikan pipanisasi air bersih di Siualuompu Tarutung hingga mengamati kondisi reservoar yang berada di tangsi Tarutung untuk memastikan proses pendistribusian air bersih ke depan sesuai dengan harapan masyarakat.

"Saat ini, progres perbaikan kerusakan pipanisasi masih terus dikerjakan dengan pembangunan tiang-tiang penyangga pipa," ujar Pj Bupati Dimposma dalam kegiatan peninjauannya didampingi Direktur Perumda Mual Natio, Lamtagon Manalu, dan Kepala Bagian Perekonomian Setdakab Taput, Tutur Simanjuntak, Jumat (21/6).

Harapnya, pengerjaan dapat diselesaikan secepatnya dengan mengedepankan kualitas pekerjaan agar pipa-pipa yang disambungkan nantinya mampu mengalirkan air bersih yang akan didistribusikan ke rumah-rumah warga.

Pj Bupati Dimposma juga turut meninjau kondisi bagian luar dan bagian dalam reservoar yang berada di Tangsi Tarutung seraya berharap agar bangunan tersebut mampu beroperasi dengan baik setelah perbaikan pipanisasi yang rusak rampung dikerjakan.

"Mudah-mudahan ke depan, kita juga bisa membangun pagar keliling di sisi luar bangunan reservoar agar kondisinya lebih terjaga dan terawat," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024