Kejuaraan Grastrack dan motocross Nasution MX memperebutkan trofy M Boby Afif Nasution yang digelar sejak dua hari lalu  di sirkuit Petarung Kelurahan Palopat Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan resmi ditutup oleh oleh Dandim 0212/TS

Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Senin (27/5) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia maupun seluruh elemen yang terlibat dalam ajang kegiatan ini yang telah sukses menyelenggarakannya selama dua hari memperebutkan Piala Bobby Nasution yang juga Wali Kota Medan.

"Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan sponsor atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, dimana kegiatan seperti ini bukan hanya mendapatkan gelar juara namun membiasakan agar sportifitas di junjung tinggi serta pencapaian prestasi yang sehat bersih itu di utamakan," ucap Amrizal.

Letkol Inf Amrizal Nasution juga menjelaskan, kegiatan seperti ini juga bisa menjadi wadah untuk menampung anak-anak generasi muda dalam meraih prestasi khususnya di dunia balap dan tentunya dapat menghibur masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara dan untuk yang belum meraih juara kami tekankan tetap semangat, jadikan bersama kegiatan ini sebagai motivasi dan evaluasi bersama untuk lebih giat berlatih menuju prestasi yang lebih membanggakan dimasa akan datang,” katanya.

Sementara itu Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr Letnan Dalimunthe mengucapkan bahwa kolaborasi dapat menghasilkan event yang mantap agar event selanjutnya di Tabagsel khususnya dapat berjalan bersama kembali.

"Event olahraga di Tabagsel merupakan wadah yang positif untuk menyalurkan bakat pemuda di Tabagsel pada umumnya, kami atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Medan M Bobby Afif Nasution yang menyelenggarakan event seperti motor cross, dan selamat kepada para juara," ucapnya.

Adapun delapan kategori juara pada  kejuaraan Grasstrack dan Motocross Nasution MX diraih oleh, M. Zidan Alnesta Pratama kategori MX 250 dari Tim Langit Tronik Funmo, Ridho Jion kategori open dari Tim Perisay Motor Ujung gading, Zikri Adrian kategori pemula dari Tim Armika Mitra Mandiri, Kholid Delly kategori Tapanuli raya dari Tim CV. Raudah Matahari Elgio Kurnia Jaya Racing Team, Bima Jion Non kategori dari Tim 123 Rajawali, Fuadi kategori MX 85 dari Tim Safa MX Mahato, Alvi kategori MX 65 dari Tim Kodim 0212/TS, serta satu kategori Becak Cross di raih Acong dari Tim King Kobra.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024