Sekda Padang Lawas (Palas) Arpan Nasution melepas keberangkatan 276 calon haji asal Kabupaten Padang Lawas tahun 2024 menuju Asrama Haji Medan.

Prosesi pemberangkatan calon jamaah haji kloter 10 ini berlangsung di Plataran Masjid Agung AL - Munawwaroh Padang Lawas, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa ( 21/5) sore.

Kepada seluruh calon haji, Arpan berpesan supaya menjaga kekompakan, peduli sesama jamaah dan saling tolong menolong dalam segala hal serta menjaga kehormatan bangsa dan negara. 

"Kepada seluruh warga Palas mari doakan bersama agar saudara saudari kita seluruh calon haji diberi kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji, hingga nantinya mereka semua menjadi haji yang mabrur.Dan kembali ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat," kata Arpan mewakili Pj. Bupati Palas Dr. Edy Junaedi Harahap.

Sebelumnya Arpan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kemenag Palas yang telah memfasilitasi para calon haji, mulai dari proses pendaftaran, pengurusan dokumen, pemberangkatan, hingga pemulangan haji nantinya.

Sementara Kakan Kemenag Palas H. Abdul Manan MA menyebutkan, 276 calon haji itu  rencananya akan tiba di Asrama Haji Medan pada hari Rabu (22/5).

Pada hari Kamis (23/5), akan diberangkatkan dari bandara Kualanamu Medan menuju Jeddah Arab Saudi. 


 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024