Kursi ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Labuhanbatu Utara periode 2024-2027 hanya diperebutkan oleh satu calon setelah hanya ada satu kandidat yang mendaftarkan diri hingga pendaftaran berakhir pada Jumat (26/4).

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua Steering Comitee (SC) BPC HIPMI Labura Dedy Aswan Kesuma Siregar di Labuhanbatu Utara (Labura) pada Sabtu (27/4) malam.

Dia menyebut, pendaftaran calon Ketua HIPMI BPC Labura periode 2024-2027 dibuka sejak Rabu (24/4).

Pada hari pertama itu, Joang Alfiansyah datang untuk mengambil formulir pendaftaran. 

Pada hari kedua, tak ada seorang pun calon ketua umum yang datang mendaftar ke sekretariat panitia di Hotel Anugrah Jalan Sukaramai Aek Kanopan.

Lalu di hari terakhir Joang mengembalikan formulir pendaftaran yang diambilnya ke panitia.

"Bakal calo atas nama Joang Alfiansyah mengembalikan formulir pendaftaran beserta syarat-syarat yang ditentukan dan diterima oleh Sekretaris SC Eka Abdul Jamil," kata Dedy.

Pihak panitia pun akhirnya menutup pendaftaran calon Ketua Umum HIPMI Labura Periode 2024-2027 dan akan memberikan kelengkapan berkas persyaratan sesuai dengan yang disampaikan.

"Jadi pada hari ini Sabtu 27 April 2024, Al Wahfi Suhada Sipahutar selaku Ketua Organizing Committee dan Azwar Anas Syah Pane sebagai Ketua SC menyatakan pendaftaran ditutup," kata Dedy.

Pewarta: Sukardi

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024