Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kelurahan Muarasoma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (23/4) sekira pukul 03.50 WIB.

Mobil pemudik dengan nomor polisi B 2352 KMZ ini terjatuh kedalam sungai di jalan umum KM 35 - 36 jurusan Batang Natal - Natal tepatnya di Lubuk Koje, Kelurahan Muarasoma saat hendak balik mudik ke Bekasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun seorang penumpang atas nama Waddi Rambe (32) mengalami luka lecet pada bagian kepala dan pelipis sebelah kiri.

Kondisi mobil berwarna putih ini nyaris tenggelam seluruh bodynya ke sungai. Mobil yang membawa 10 orang penumpang termasuk supir ini diduga salah jalan saat mau balik mudik ke Kota Bekasi dari Sipiongot, Tapanuli Selatan. Akibat supir kelelahan membuat mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal,  AKP Syamsul Arifin Batubara yang dikonfirmasi ANTARA menyampaikan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan Salman Harahap (20) itu membawa sembilan orang penumpang dan satu orang supir.

Adapun identitas pengendara/penumpang dalam kecelakaan itu adalah, Salman (20) warga Kecamatan Muara Tais, Padang Sidimpuan, Waddi Rambe (32), Holizah Tanjung (30), Royani (28), Awardi Hasibuan (32), Noval Fatansyah (4), Raisa (1), Mhd Gofran (7), Hanna (4) dan Farhan (2) yang semuanya merupakan warga Kota Bekasi.

Ia menyebutkan mobil dan para korban telah dievakuasi oleh petugas bersama masyarakat.

Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir mencapai lima juta rupiah. Sedangkan, mobil Toyota Rush mengalami rusak/lecet pada kap depan, lampu utama pecah, bodi sebelah kiri dan kanan penyok dan kaca depan pecah.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024