Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala kunjungan kerja ke kantor pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Jalan Asahan Km 6, Kabupaten Simalungun, Kamis (18/4). 

Kapolres Simalungun mengatakan, kunjungan untuk mengevaluasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Diingatkan, tugas pelayanan kepada masyarakat jangan hanya menjadi rutinitas, tetapi benar-benar dilaksanakan dengan baik dan efisien sesuai prosedur yang telah ditetapkan.

Makanya personel Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun yang bertugas di lapangan maupun yang di belakang meja diharuskan meningkatkan kompetensi. 

Caranya, dengan terus belajar, sehingga menambah pengetahuan terbaru seputar fungsi lalu lintas dan peraturan yang berlaku. 

Dalam kunjungan ini, AKBP Choky menyampaikan apresiasi, evaluasi kinerja dan diskusi untuk identifikasi permasalahan yang perlu perbaikan. 

Hasil dari evaluasi ini diharapkan bisa menjadi acuan dalam formulasi kebijakan strategis lalu lintas yang lebih efektif di masa mendatang.

Evaluasi ini dihadiri Kabag SDM Polres Simalungun, Kompol Gandhi Hutagaol, Kasat Lantas Iptu Jonni FH Sinaga, KBO Satuan Lantas, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Kamseltibcarlantas, dan Kanit Turjakwali. 

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024