Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak bersama sejumlah Pejabat Utama Polres membagikan paket lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada anak yatim dan sejumlah tokoh muslim.

Paket lebaran yang bersumber dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Imam Setia Efendi itu diserahkan Kapolres di Masjid Syuhada Tarutung, Taput.

"Bingkisan yang dibagikan merupakan paket lebaran dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Imam Setia Efendi sebagai bentuk silaturahmi kepada sejumlah tokoh muslim dan anak yatim di Kabupaten Taput dalam rangka bulan suci ramadhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H," sebut AKBP Ernis, Sabtu (6/4).

Agenda pembagian bingkisan paket lebaran turut dihadiri Ketua MUI Taput Samsul Pandiangan, Ketua Pujakesuma Taput Mesraan, mewakili NU Taput Perida Nasution, Najir Masjid Ustad Zakason, serta perwakilan orang tua, dan anak yatim.

"Kiranya, keperdulian dan rasa kasih sayang Bapak Kapolda ini bermanfaat, serta hubungan antara Polri dan masyarakat tetap terjalin dengan baik demi tercapainya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua MUI Taput Samsul Pandiangan menyampaikan rasa terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Imam Setia Efendi dan Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, beserta seluruh jajaran.

"Kami mewakili umat muslim di Taput menyatakan sikap akan tetap mendukung pihak  kepolisian demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kuat dan tangguh, serta turut menciptakan situasi yang kondusif dan aman," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024