Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyalurkan bantuan di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat dalam rangkaian safari Ramadhan 1445 Hijriah. 

Dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Sipirok, Kamis, bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tapsel itu berupa paket sembako Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S).

Kemudian ada pula bantuan Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LP2LU) berupa Al Quran, ambal, pembersih vakum, kain sarung, dan jam dinding dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Tapsel.

Turut mendampingi Bupati dalam penyaluran bantuan tersebut di antaranya Ketua TP PKK Tapsel Rosalina Dolly Pasaribu, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban warga masyarakat apalagi hendak menyambut Lebaran," ucap Bupati.

Bagi masyarakat Tapsel yang hendak bepergian atau pulang kampung saat mau berlebaran, Bupati berpesan agar berhati-hati di jalan dan mematuhi aturan berlalu lintas.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024