Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Langkat bagikan sebanyak 2.000 kotak takjil makanan berbuka puasa kepada masyarakat luas yang melintas di Jalan Lintas Sumatera dari arah Kelurahan Perdamaian menuju Kota Stabat, yang juga dihadiri Pj Bupati Faisal Hasrimy.

Hal itu disampaikan Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra, di The Pavilion Stabat, Senin (1/4)

Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra  mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Pj.Bupati Langkat dan rombongan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi kami para calon pengurus HIPMI Langkat. 

"Kami siap bersinergi serta mendukung Pj Bupati Langkat untuk menjadikan Langkat yang lebih maju lagi," ucapnya. 

"Kami juga siap bekerja sama dengan pemerintah tidak hanya berkaitan dengan pembangunan yang menggunakan anggaran APBD, melainkan kami siap untuk ikut berkontribusi dan kolaborasi dengan Pemkab Langkat," tambahnya. 

Anggota DPR RI Delia Pratiwi Sitepu sangat gembira, dikarenakan sore menjelang berbuka dapat berbagi takjil kepada masyarakat, yang bersumber dana dari seluruh calon pengurus HIPMI Langkat. 

"Kita buat acara ini bukan sebagai ajang untuk menaikan Ketua HIPMI, melainkan bentuk silaturahmi dan kepedulian kami para pengurus kepada sesama," ucap Delia.

Dikesempatan itu Penjabat Bupati Langkat Faisal Hasrimy yakin orang-orang HIPMI ini adalah orang-orang hebat yang memiliki karya-karya yang membawa warna tersendiri untuk pembangunan di Kabupaten Langkat. 

"Saya sangat bangga, semoga lewat HIPMI Langkat akan menghasilkan kreatifitas pembangunan yang tidak kalah dengan ibukota," harapnya.

"Saya tunggu tangan tangan anak muda untuk membangun Kabupaten Langkat menjadi lebih maju dan modern," ujar Faisal. 

Sementara Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sumatera Utara Ade Jona Prasetyo  menyampaikan bahwa Faisal Hasrimy adalah mentor saya di HIPMI dan Kabupaten Langkat 

"Satu pesan saya HIPMI Langkat mengedepankan wawasan, yang lain boleh di tawar namun persahabatan tidak boleh di tawar, karena disini kitalah mengedepankan kekeluargaan  yang harus saling mendukung serta mendorong dalam berusaha," ucapnya.

"HIPMI tidak mencari uang namun mendatangkan uang dengan cara mendatangkan investor, HIPMI harus berdampingan dan seirama dengan pemerintah, apapun yang menjadi kebijakan pemerintah dan jalin hubungan dengan baik," ujar Jona


 


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024