Wakil Kepala Kepolisian Polisi Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana melakukan safari Ramadhan di Masjid Al Iklhas Samora, Kecamatan Padangsidimpuan Utara di Kota Padangsidimpuan, Sabtu.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen Rony menekankan pentingnya kerja sama seluruh elemen masyarakat dalam memberantas peredaran narkotika.

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja sama dalam memberantas peredaran dan segala bentuk penyalahgunaan narkotika di Kota Padangsidimpuan.

Rony pun memberikan sejumlah bantuan serta membagikan paket bantuan untuk warga masyarakat sekitar.

Dia lalu mengajak para tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan serta tokoh pemuda bekerja sama dengan aparat kepolisian guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di ruang publik.

"Bersama-ama kita menciptakan ruang publik yang aman. Kami tidak bisa sendiri, kita harus bergandengan tangan bersama," tutur Rony.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf apabila masih ada kekurangan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami akan memprioritaskan pembinaan moral personel dalam penegakan hukum, agar ke depan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik," kata Rony.

Sementara itu Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana merupakan penghargaan kepada Kota Padangsidimpuan.

"Semoga kunjungan beliau di Kota Padangsidimpuan mendapatkan rahmat dan keberkahan sehingga apa yang kita harapkan bisa berlanjut kedepannya," ujar Letnan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024