Kepolisian Resor (Polres) Tanjungbalai memberikan ribuan takjil dan puluhan helm kepada masyarakat dan pengguna jalan di wilayah setempat untuk menyemarakkan Ramadhan.

"Ada 1200 takjil berupa paket nasi kotak, bubur dan kue serta memberikan 50 Helm gratis bagi masyarakat dan pengguna jalan," ujar Kepala Polres Tanjungbalai Yon Edi Winara di Tanjungbalai, Jumat. 

Yon mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa maupun pengguna jalan lainnya.

"Kami berharap dengan kegiatan berbagi takjil ini, kami dapat memberikan sedikit keceriaan dan semangat kepada masyarakat yang sedang berpuasa dan pengguna jalan lainnya. Semoga kebaikan yang kami sebarkan dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang serupa," katanya.

Dia menambahkan semoga kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada masyarakat, tetapi juga menjadi contoh bagi  semua masyarakat untuk selalu peduli terhadap sesama.

Kegiatan berlangsung pada hari Jumat (22/3/24) sekira pukul 17.00 WIB, dikoordinir Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara dan diikuti  Wakapolres Kompol Rudi Candra serta para kabag, para kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Kiki Yon Edi Winara, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Dona Rudi Candra dan lain-lain.
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024