Inspektur Wilayah V Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Pria Wibawa berharap agar seluruh jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung memiliki komitmen bersama dalam mencapai satu tujuan, yakni membangun reformasi birokrasi yang efektif dan zona integritas di lingkungan Rutan Tarutung.

"Perubahan tidak dapat dilakukan oleh satu atau segelintir orang. Semua jajaran dan pihak terkait harus berkomitmen pada satu tujuan yakni membangun reformasi birokrasi yang efektif dan zona integritas di Rutan Tarutung," ujar Pria Wibawa di tengah kunjungannya ke Rutan Tarutung, Selasa (19/3).

Menurutnya, penguatan pembangunan zona integritas dapat membangun integritas dan budaya kerja bebas dari korupsi bagi seluruh jajaran.

Dalam kunjungannya, Pria Wibawa juga menyempatkan diri untuk berkeliling area Rutan Tarutung dan mengunjungi ruangan kerja, ruang kunjungan, area blok hunian, dapur higienis, serta meninjau sarana prasarana dan inovasi-inovasi yang ada.

"Pelayanan yang berkualitas dihasilkan dari bapak-ibu yang memberikan pelayanan terbaik tanpa membedakan antara satu dengan yang lain, kecuali kepada tamu penyandang disabilitas dan prioritas seperti bayi, ibu hamil, dan lansia," sebutnya.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung, Ismet Sitorus yang menerima kunjungan kerja Inspektur Wilayah V tersebut sangat mengapresiasi arahan dan masukan yang disampaikan kepada seluruh pegawai.

"Semoga materi penguatan yang telah disampaikan menjadi pemicu tekad untuk meningkatkan integritas seluruh pegawai yang bersandar pada kode etik ASN," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024