Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengajak masyarakat khususnya umat Islam untuk memperbanyak sedekah pada Ramadhan 1445 Hijriyah/Tahun 2024.

"Mari kita berlomba-lomba memperbanyak sedekah selama dalam bulan suci Ramadhan ini," kata Bupati saat silaturahmi dengan masyarakat Paran Julu, Kecamatan Sipirok,  Kamis (14/3).

Bersedekah pada bulan suci ramadhan, lanjut Bupati, merupakan momen yang bermanfaat, karena diganjar pahala yang  berlipat ganda.

"Selain bersedekah, mari kita isi bulan suci ini dengan melaksanakan shalat sunat tarawih, tadarus (membaca Alquran) dalam rangka peningkatan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," ajak Bupati.

Silaturahmi ini dirangkai dengan pemberian bantuan berupa sembako oleh Bupati kepada puluhan orang berhak penerima plus 10 anak yatim.

Salah satu penerima bantuan, Nurmahot Ritonga (51), petani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Tapsel Dolly Pasaribu.

"Saya cukup bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang Pak Bupati berikan ini. Karena sangat bermanfaat dan membantu meringankan beban apalagi menghadapi puasa seperti ini," ujarnya.

Senada dengan apa yang diucapkan Nuraini Daulay (41) dan Bayani Ritonga (38), keduanya Ibu Rumah Tangga ini juga tak lupa berucap syukur dan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Kami doakan Pak Bupati yang rendah hati tetap sehat serta sukses memimpin Tapanuli Selatan secara berkelanjutan," ujar ketiga warga itu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024