Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan bagi - bagi takjil ke kepada masyarakat dan pengguna jalan di sekitar jalan Khihajar Dewantara, Sibuhuan, Kacamatan Barumun, Selasa ( 12/3) sore.

Ketua DPD IPK Palas Dedy Humala Siregar menyebutkan kegiatan bagi - bagi takjil yang digelar tepat di hari pertama bulan suci Ramadhan (1445 hijriah) seperti saat ini adalah merupakan agenda rutin pihaknya (DPD IPK Palas) yang digelar setiap tahun. 

Kegiatan bagi - bagi Takjil tersebut sebagai bentuk dukungan DPD IPK Palas bagi masyarakat ummat muslim yang sedang manjalankan ibadah puasa pada saat bulan suci ramadhan. 

Melalui kegiatan bagi - bagi takjil itu, Dedy berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara DPD IPK Palas dengan seluruh elemen masyarakat luas di Kabupaten Padang Lawas ke depan dapat semakin baik.

,"Mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan bagi seluruh saudara sadari kami ummat muslim Kabupaten Padang Lawas. Kami juga tentunya berhadap, melalui kagiatan ini ( bagi ' bagi takjil) dapat mempererat hubungan ikatan tali persaudaaraan antara kita semua ke depan," tutur Dedy menambahkan, didampingi rekannya Ketua Satgas IPK Palas Syahrul Dalimunte, di sela - sela acara ini.(*)

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024