Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani mengunjungi keluarga terdampak kebakaran rumah di Kelurahan Baringin Pancuran Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Sabtu.

Wali Kota didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Agustina Sihombing, perwakilan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Camat Siantar Marihat Henri Purba, dan Lurah Baringin Pancuran Nauli Azis Syaputra.

Susanti menyampaikan maaf tidak bisa langsung berkunjung saat kebakaran terjadi, karena sedang tugas ke Medan. 

Dalam kunjungan ini, Susanti atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar menyampaikan prihatin dan berjanji akan melakukan langkah-langkah untuk membantu dan meringankan beban keluarga terdampak kebakaran.  

Bantuan berupa uang, peralatan sekolah, bahan kebutuhan pokok, alas tempat tidur, selimut, tikar, sandal, dan paket kebersihan pun diberikan kepada dua keluarga terdampak kebakaran yang terjadi pada 8 Februari 2024.

Jadiaman Haloho dan Mindo Simangunsong, terdampak kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Susanti dan jajaran Pemkot Pematangsiantar yang telah meringankan langkah dan beban mereka.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024