Kapolres Tapanuli Utara AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu Walpin Baringbing mengapresiasi kinerja wartawan khususnya PWI Bonapasogit yang dinilai telah memuat pemberitaan obyektif melalui produk jurnalistik berdasarkan fakta yang sifatnya konstruktif.

"Seluruh wartawan yang memiliki kompetensi dan tergabung dalam wadah organisasi PWI Bonapasogit adalah wartawan yang pantas diapresiasi karena mampu memuat pemberitaan obyektif melalui produk jurnalistik berdasarkan fakta yang sifatnya konstruktif," sebut Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpin Baringbing, di tengah kegiatan syukuran HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 tingkat kabupaten yang digelar di Tarutung, Jumat (1/3).

Aiptu Walpon berharap, seluruh kualitas pemberitaan yang disajikan setiap wartawan harus semakin ditingkatkan demi penyampaian informasi akurat, mencerahkan, serta mencerdaskan anak bangsa.

"Perayaan HPN 2024 dan HUT PWI ke-78 yang dirayakan secara sederhana tidak akan mengurangi makna dan semangat para jurnalis dalam mempersembahkan yang terbaik," imbuhnya.

Dalam kegiatan perayaan HPN dan HUT PWI ke-78 yang turut dihadir Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tapanuli Utara, Hendrik Taruna Surbakti dalam sambutannya juga merasa bangga dengan PWI Bonapasogit yang dinilai konsekuen dalam penyiaran pemberitaan di wilayah Taput.

"Terimakasih kepada PWI, tetap semangat dan teruslah berkarya demi kemajuan Tapanuli Utara," ujarnya.

Sebelumnya, dalam rangkaian acara perayaan HPN dan HUT PWI ke-78, PWI Bonapasogit juga melaksanakan penaburan tiga ribu ekor bibit ikan mas dan nila di Sungai Aek Sigeaon yang diharapkan mampu membantu pemenuhan komsumtif ikan air tawar ke depan di wilayah itu.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024