Senator asal Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara, berkesempatan ngopi sore dengan penggiat Sosial Media di Kota Medan di AW Cafe Jl SM Raja Kota Medan, Selasa (6/2).

Bincang bincang berlangsung dengan santai dengan berbagai topik yang akhirnya juga melebar ke topik hangat pilihan pada Capres 2024. 

Diskusi juga mengarah pada pembahasan mengarah peta politik Al Wasliyah,ormas Islam terbesar di Sumatera Utara, yang diketuai oleh Dedi Iskandar Batubara dan saat ini mencalonkan kembali menjadi DPD RI dapil Sumut. 

"Untuk caleg 2024 dari Al Wasliyah Sumut yang sudah duduk dan mencalonkan kembali atau mereka yang baru mencalon sebagai anggota legeslatif ada sekitar 45 nama dari berbagai partai dan berbeda pilihan capresnya. Ada yang ke 01 Anies Muhaimin, 02 Prabowo Gibran, 03 Ganjar Mahfud yang menjadikan mereka bersemangat dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa kader kader Al Wasliyah di Sumut punya kompetensi, punya kapasitas dan layak untuk dipilih," katanya.

"Pesan saya kepada kader Al Wasliyah jangan lupa berdoa, ikhtiar panjang yang telah dijalani selama ini di mulai dari proses pendaftaran, kampanye dan berbagai strategi yang telah dibuat untuk diterima masyarakat, saya Haqqul Yaqin kader kader Al Wasliyah yang mencalonkan sebagai caleg 2024 lolos dan dipercaya oleh masyarakat, Amin," sahut kawan kawan sosial media dan pengunjung cafe sembari mendengarkan perbincangan Dedi Iskandar Batubara Senator DPD RI Sumatera Utara. 

Sejumlah penggiat sosial media hadir dalam bincang-bindang tersebut. Seperti pemilik akun Instagram @ceritamedancom Wahyu, @akuaslimedan Toni, @MediaGramIndo Arsyad @sumatera_talk Imam dan Budi Warsito.

Sambil menikmati nikmatnya sanger panas racikan Rusli owner AW Cafe saling melempar topik hangat seputar Capres 2024 menambah keakraban antara senator dan penggiat sosial media Kota Medan. 

"Pesan abang Dedi untuk masyarakat Sumatera Utara Capres 2024 yang layak di pilih seperti apa" ? tanya Arsyad pemilik akun Instagram @MediaGramIndo 

"Pertama yang paling utama datang ke TPS 14 Februari 2024 gunakan hak pilih dan pilihlah capres yang bisa diharapkan untuk Indonesia lebih baik dan saya percaya sebagai ketua Al Wasliyah Sumut, sudah waktunya Presiden terbaik yang akan memimpin Indonesia lebih baik," tutupnya 

Tak terasa sahut Azan Magrib memanggil kopi sanger pun habis, Senator dan Penggiat Sosial Media Kota Medan menyudahi perbincangan sambil berfoto di lokasi.

 

Pewarta: Rilis

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024