Ketua TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyambut haru mata berkaca-kaca mendapat surprise di acara arisan ibu-ibu Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tapsel di Kantor Camat Sipirok, di wilayah itu.

Di situ, Bupati Dolly Pasaribu dan ibu-ibu BKMT Tapsel membawa memberi kejutan berupa kue ulang tahun dan "nasi pangupa" diserahkan kepada Rosalina yang genap memasuki usia 42 tahun di Februari Tahun 2024 ini.

"Ini (surprise) merupakan momen yang tak bisa saya lupakan. Ibu-ibu orang yang rajin beribadah, terima kasih perhatian dan kasih sayang serta doa semuanya," ucap Rosalina yang diutarakan di Sipirok, Selasa (6/2).

Rosalina juga mengajak seluruh jamaah BKMT yang hadir melantunkan sebuah lagu berjudul "pengakuan". Banyak di antara ibu-ibu sampai meneteskan air mata membawakan lagu penuh makna untuk kehidupan ini.

Tidak itu saja, bahkan ibu-ibu juga "mangulosi" Ketua TP PKK Rosalina  bersama Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang dipimpin Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga.

Suami tercinta Rosalina, Bupati Tapsel juga tidak lupa memberi apresiasi dan berterima kasih kepada BKMT yang telah memberikan perhatian khusus dan spesial di hari ulang tahun ke 42 isterinya tersebut.

Ketua BKMT Tapsel Rosmayanti Ritonga dan pengurus serta anggota BKMT lainnya  juga tidak lupa mendoakan Ketua TP PKK yang kerap mendampingi tugas-tugas Bupati agar mendapat perlindungan dari Allah SWT dalam tugas.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024