Calon presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan menyampaikan pesan perubahan saat kampanye akbar di Lapangan Reformasi Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis.

'Kita berkumpul di sini bukan sekadar bertatap mata, bukan sekedar bertatap muka. Kita berkumpul disini karena kita ingin menjadikan Indonesia adil makmur untuk semua.Kita ingin melakukan perubahan," katanya di hadapan ribuan massa yang memadati lapangan Reformasi tersebut.

"Dari jam satu saudara berkumpul disini.Saudara datang ke sini dengan suka rela. panas terik tak kita pedulikan. Yang datang kemari adalah orang orang yang harga dirinya tidak diperjualbelikan. Yang datang kemari adalah pejuang-pejuang perubahan," katanya.

Ia mengatakan, Sumatera Utara adalah salah satu satu provinsi penentu,. Bila di Sumatera Utara pasangan AMIN menang, maka secara nasional juga akan bisa dimenangkan.Untuk itu semua pendukung AMIN harus sama -sama berjuang agar kemenangan itu bisa diwujudkan.

Dan tentunya jika AMIN menang,maka tekad untuk perubahan demi Indonesia yang adil dan makmur bisa diwujudkan..Untuk itu ia minta kepada semua pendukung dan simpatisan AMIN bekerja lebih keras dalam 14 hari ke depan sebelum pencoblosan.

"Yang tidak kalah penting adalah, kita harus sama-sama menjaga suara kita. Kita tidak ingin suara untuk perubahan bisa hilang .demokrasi harus kita jaga bersama sama. Kita berkumpul disini karena kita ingin mengembalikan agar kehidupan bernegara kita kembali terjaga kehormatannya," katanya.

Ia juga menyampaikan praktik praktik korupsi terus merajalela. Itu juga menjadi hal penting untuk diberantas, karena salah satu pesan perubahan yang diusung pasangan AMIN adalah
mengembalikan tata kelola pemerintahan yang benar supaya negeri ini menjadi negeri yang adil makmur untuk semua.

"Bahwa negeri ini diatur dengan etika yang dijunjung tinggi.Kehormatan negara dijaga. Tidak menggunakan negara untuk kepentingan pribadi dan keluarga. Ribuan massa yang hadir disini sebagai bukti bahwa rakyat Sumatera Utara ingin perubahan.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies sampaikan pesan perubahan di Sumatera Utara

Pewarta: Juraidi

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024