Tokoh muda Sumatera Utara Bobby Nasution ikut serta dalam sunday morning riding (sunmori) dengan sekitar 220 bikers yang tergabung sejumlah komunitas menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Medan, Ahad, (21/1).

Ratusan bikers tersebut bernaung dalam komunikasi otomotif Sumut yang terdiri atas penggemar sepeda motor dan mobil.

Start sunmori ini dimulai dari Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) di Jalan Gatot Subroto Medan yang kemudian finish di pelataran Wings Hotel di kawasan Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Bobby Nasution dalam sambutannya berharap seluruh bikers bisa menjaga kondusifitas dan tidak terpecah-belah.

"Terima kasih atas dukungan dan komitmen untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Kita harus tetap solid dan tidak terpecah belah akibat pilpres" katanya.

Kemudian Bobby Nasution juga memastikan masukan dari para bikers yang dialamatkan kepada dirinya segera disampaikan terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Mari kita doakan, kita menangkan capres nomor urut 2. Apa saja yang diinginkan oleh komunitas bikers, nanti akan saya sampaikan. Semoga aspirasi kita semua bisa segera diwujudkan," papar Bobby.

Menariknya di sela-sela acara tersebut, komunitas bikers juga menyatakan dukungan Bobby Nasution di Pilgub Sumut mendatang. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024