Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H Laoly mengatakan gantungkan mimpi setinggi langit untuk meraih prestasi.

'Gantungkan mimpimu setinggi langit, jika kamu terjatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang," ujar Yasonna dalam acara bedah buku biografi Kemenkumham RI Prof. Yasonna H Laoly, yang berjudul "Anak Kolong Menjemput Mimpi, Biografi Politik 70 Tahun Yasona H. Laoly sukses, dalam keterangan diterima di Medan, Selasa.

Yassona dalam bedah buku tersebut mengatakan, beragam pengalaman dan peristiwa penting yang telah membentuk visinya dalam memajukan Indonesia.

"Pentingnya integritas, kesetiaan pada nilai-nilai keadilan, serta peran pemimpin dalam memastikan hak asasi manusia dan hukum dihormati," tuturnya.

Buku Anak Kolong Menjemput Mimpi, Biografi Politik 70 tahun Yasonna H. Laoly itu sendiri telah mendapat banyak apresiasi dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan sejawat dan kalangan akademisi.

Kehadiran Yasonna dalam acara ini memberikan inspirasi baru bagi generasi muda yang ingin berkarier di dunia politik dan hukum.

Buku yang ditulis dengan cermat oleh sejumlah penulis terkemuka, menggali sisi-sisi pribadi dan karier beliau, memberikan wawasan yang mendalam tentang seorang pemimpin yang kini menjabat sebagai Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Acara yang dimulai pukul 10.00 pagi waktu setempat ini menyedot perhatian ratusan pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari akademisi, mahasiswa hingga turut hadir Kepala Kanwil Kemenkumham Sumut Mhd. Jahari Sitepu beserta para Kepala Divisi jajarannya. Buku ini mengulas perjalanan panjang dan perjuangan Yasonna Laoly dalam bidang politik dan hukum selama 70 tahun.


 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024