Kapolres Padang Lawas ( Palas) AKBP Diari Astetika SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Barumun dan Kapolsek Barumun Tengah.

Kegiatan upacara serah terima jabatan pejabat utama Polres Palas Kasat Narkoba dari AKP Agus M Butar - butar, kepada Iptu Said Rum Padilla Harahap, Kasat Lantas dari AKP Alfian Arbi SH, kepada AKP Togan Siregar, dan Kapolsek Barumun dari AKP Miptahuddin SE, kepada Iptu Sakti Kaharuddin Harahap, Kapolsek Barumun Tengah dari AKP Syawaluddin Husin SH, kepada Iptu Elimawan Sitorus ini berlangsung di Plataran kantor Mapolres Palas, jalan lintas Sibuhuan - Sosa, Desa Bulu Sonik, Kecamatan Barumun, Senin (15/1) pagi.

Kapolres Palas AKBP Diari mengatakan mutasi di lingkungan organisasi Polri merupakan hal wajar dan biasa terjadi. Hal itu dimaksudkan untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri untuk jenjang karir berikutnya.

Untuk itu, ia berpesan, kepada para PJU dan Kapolsek pejabat baru dan lama yang mengikuti kegiatan sertijab itu, supaya tetap amanah dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada.

Kepada para pejabat lama, AKP Agus M Butar - butar, AKP Alfian Arbi, AKP Miptahuddin dan AKP Syawaluddin, Kapolres Palas AKBP Diari mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian mereka selama bertugas di Polres Palas.

,"Semoga ikatan kekeluargaan dan hubungan silaturrahmi antara kita semua ke depan tetap terjalin baik. Dan untuk pejabat baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Palas,"tutur AKBP Diari dalam kutipan sambutannya diacara kenal pamit, rangkaian dari kegiatan upacara sertijab PJU dan Kaposek jajaran Polres Palas ini, Senin ( 15/1) sore.

Kegiatan upacara sertijab yang dirangkai dengan acara kenal pamit PJU dan Kapolsek ini, turut dihadiri Wakapolres Palas Kompol Sugianto S.Pd, Kabag Ops Kompol Alsem Sinaga, Kabag Ren Kompol P. Simarmata, para perwira dan anggota Polres Palas lainnya. Serta Ketua Bhayangkari Palas Ny. Tenry Diari beserta jajaran. (*)
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024