Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto melakukan kampanye yang dihadiri belasan ribu relawan, kader partai pendukung dan juga masyarakat sehingga merasa diberikan nilai 100 bukan 11.

"Melihat semangat dan keseriusan yang hadir di sini, saya seperti mendapat nilai 100," ucap Prabowo dalam orasi politiknya yang disambut tepuk tangan belasan ribu pendukung di Gedung Serba Guna, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (13/1).

Pihaknya menyampaikan sejumlah pesan kepada massa pendukungnya yang terlihat sangat antusias. Prabowo mengungkapkan, masyarakat Indonesia sudah sangat cerdas dalam menentukan pemimpin masa depan.

"Masyarakat Indonesia tidak akan memilih pemimpin yang hanya omong-omong saja," tegas Prabowo dengan nada tinggi.

Pasangan Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilpres 2024 itu juga mengatakan, di Jakarta dirinya diberikan poin 11 dari 100 oleh salah satu kandidat.

Namun di Sumatera Utara dengan melihat semangat para pendukung dirinya merasa mendapatkan nilai 100.

Dia menambahkan, setiap bertemu maupun bersentuhan langsung dengan masyarakat, dirinya seperti mendapatkan kekuatan baru. "Dengan dukungan yang diberikan saat ini, saya yakin kita menangkan pilpres ini," tutur dia. 

Prabowo juga mengatakan apabila ada calon lain memberikan nilai lima, maka jogetin saja. Kampanye ini ditutup dengan joget bersama sebagai bentuk pesta demokrasi ini dihadapi dengan perasaan riang dan gembira.

Ketua TKD Prabowo - Gibran Sumut Ade Jona Praseryo menyatakan, TKD Sumut, baik kader parpol maupun relawan solid memenangkan pasangan Prabowo - Gibran satu putaran. 

TKD Sumut juga terus bergerak pagi, siang dan malam meyakinkan masyarakat untuk memilih dan memenangkan pasangan nomor urut 2.

"Semangat para relawan dan TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara tidak pernah surut untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Bersama rakyat, kami siap menjemput kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran," tegasnya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024