Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu terlihat menggandeng erat lengan suaminya Bobby Nasution ketika berjalan sembari tersenyum melayani warga kota yang ingin berswafoto.

Pada kesempatan lain, pasangan ini tertawa bersama ibu-ibu pengajian saat menghadiri undangan pengajian yang digelar oleh warga Kecamatan Medan Deli di Masjid Al Jihad Mabar. 

Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan tampak mengenakan kemeja berwarna biru langit dengan peci hitam, sedangkan Kahiyang tampil ayu dengan gamis berwarna senada dengan suaminya.

Namun pada gamis tersebut terdapat motif berwarna emas. Kerudung putih bergaya selendang pun menutupi rambut Kahiyang.

Saat mendengarkan tausiah dan sambutan dari warga, Bobby tampak duduk berdampingan dengan Kahiyang. Sesekali mereka terlihat tersenyum dan tertawa kecil.

Saat berjalan menemui warga, tampak Kahiyang Ayu menggandeng mesra lengan Bobby.

Momen tersebut pun diposting di akun Instagram resmi Bobby Nasution. Netizen pun banyak yang memuji momen tersebut.

Salah satu akun Arifsrgh berkomentar. "Jangan mau terpengaruh dgn isuz yg belum jelas kebenarannya, yg muncul di saat saat menjelang pemilu (isu pesanan). Semangat terus pak wali kami,abang kami."

Netizen lain pun berkomentar senada. @mrs.maniz789 bilang, "Pak aku suka liat bapak dan bu ayang bahagia selalu pak, semangat bapak sukses," katanya.

Akun @momyycat juga tampak mendukung. "Semngt pak bobby...bu ayang ..abaikn gosip murahan di luar... namanya mau pemilu...jd biasalah pd kasak kusus jual gosip sana sini krn takut kalah," koarnya.

Saat diberi kesempatan menyampaikan kata sambutan, Bobby berpesan pada ibu-ibu pengajian agar memilih pemimpin yang membawa kedamaian.

"Pilih pemimpin yang damai, jangan yang membawa perpecahan. Jangan ada lagi yang memecah belah umat karena hanya beda pilihan," kata Bobby. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024