DPC PPP Kota Padangsidimpuan menyantuni anak yatim di 17 titik di Kota Padangsidimpuan yang merupakan bagian dari peringatan hari lahir (harlah) ke-51 partai berlambang Ka'bah tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar didampingi Kadir Siregar, dan Bendahara Hj Elyati, Selasa (9/1), mengatakan angka 17 mengandung makna di Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Puncak harlah sengaja dibuat dengan cara sederhana dengan memotong kue dan nasi tumpeng dan angka 17 adalah angka nomor PPP dalam pemilu 2024.

"Kami berharap anak yatim yang sengaja kita undang dan kita santuni dapat mendoakan agar PPP menang di seluruh penjuru Indonesia, terkhusus di Kota Padangsidimpuan, ucap Hasan.

"Kita berharap bersama, keinginan bersama bahwa PPP berjuang dalam pemilihan legislatif 14 Februari nanti akan dapat kita raih bersama-sama, insyaallah," harapnya.


Harlah PPP ke-51 ini diharapkan dapat membawa manfaat, kemaslahatan, dan kejayaan untuk Pemilu tahun 2024, PPP ini jelas merupakan partai berlandaskan ke islaman dimana angka 17 itu merupakan jumlah rakaat solat dalam lima waktu, katanya.

Menurut Hasanuddin ini, kehilangan ideologi dan cenderung pada praktik materialisme adalah musibah besar. Dari hal itu, PPP mempunyai kewajiban jangan sampai ideologi terkubur begitu saja hanya karena sistem pemilu yang berubah dari ideologi mengarah ke matrealisme.

"DPC PPP Kota Padangsidimpuan melaksanakan solawat, berdoa, bermujahadah di hadapan Allah agar didengar dan diijabahi oleh Allah, untuk Pemilu 2024 PPP diberikan kemenangan dan kejayaan," jelasnya lagi.

Di samping itu, menuju Pemilu 2024 pihaknya memastikan bila para kader dan Caleg sudah berjalan dan menyiapkan segala sesuatunya.

"Insyaallah sampai saat ini, laporan yang saya terima sudah tinggal menghitung hari, Insyaallah sukses bersama-sama," pungkasnya.


Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024