Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ade Jona Prasetyo menyebut pilih pemimpin yang muda.

"Saya doakan pemimpin kita dari anak muda. Jadi, jangan lupa pilih nomor 2. Karena di nomor 2 yang ada anak mudanya, Mas Gibran," ucap Ade saat membuka turnamen mobile legends Piala Prabowo-Gibran di Medan, Jumat (5/1).

Selain itu, turnamen yang diikuti 48 tim selama tiga hari di Sekretariat TKD Prabowo - Gibran Sumut, Jalan Balai Kota Medan, pihaknya menilai para peserta sangat antusias mengikuti turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

Ia meminta anak-anak muda bermain secara sportif karena dengan bermain sportif, para kaum muda mencerminkan anak muda yang jujur. Menurutnya, anak muda harus jujur dan yang muda bisa membawa inspirasi.

"Adik-adik, abang-abang yang mengikuti turnamen, saya minta bermain dengan sportif. Karena ini hanya sebuah pertandingan," ucap dia.

Tak hanya itu, Ade memohon doa kepada anak-anak muda yang bermain dalam pertandingan mobile legends ini agar dirinya dapat duduk di kursi DPR RI.

"Saya juga mohon doanya, tanggal 14 Februari mendatang datang ke TPS coblos nomor urut dua dan Ade Jona Prasetyo," jelasnya.

Melihat antusias para peserta turnamen ini,  Ade pun menambah hadiah perlombaan dari total Rp7 juta menjadi Rp10 juta.

"Saya tambah totalnya jadi Rp10 juta," mendengar itu, kaum milineal sontak berteriak kegirangan sambil berteriak Prabowo presiden.

Pihaknya juga meminta kepada anak-anak muda agar dapat menentukan hak pilihnya bulan depan.

"Anak-anak muda itu harus kreatif. Suara kalian menentukan. Pilih yang muda," tutup Ade yang juga caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra ini.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024