Sahabat dai Jona (Sadana) berharap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran dalam Pilpres 2024.

Sadana yang merupakan relawan pendukung Prabowo-Gibran yang terbentuk pada 17 Agustus 2023 menggelar doa bersama selama 30 hari ke depan agar pasangan tersebut mendapat keberkahan, kemudahan dan apa yang diinginkan tercapai.

"Mulainya kemarin malam sampai 30 hari ke depan kami menggelar doa bersama di kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah Sumut Ade Jona Prasetyo. Semoga yang diinginkan dikabulkan Allah SWT, " kata Ketua Sadana Abdul Rahman di Medan, Kamis (4/1).

Pihaknya menjelaskan, bahwa saat ini ada 60 dai tergabung dalam Sadana, dan setiap malam menggelar doa bersama. Tidak hanya doa bersama, pihaknya juga melakukan khatam Alquran setiap malam 1 juz.

"Doa bersama ini kami lakukan selesai isya. Semoga dengan ikhtiar kami ini, Pak Prabowo dan Mas Gibran menang satu putaran. Kami juga mendoakan Ade Jona dan almarhum ayahnya. Semoga Ade Jona juga menang dalam pileg nanti," ujar Abdul Rahman.

Ketua Tim Kemenangan Daerah Sumut Ade Jona Prasetyo berharap pasangan calon presiden - calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran.

"Prabowo-Gibran, menang dan menang," kata Sadana. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024