Pasar murah keliling pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud Md disambut antusias warga di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, Sabtu (30/12). 
 
Kegiatan yang digelar di tiga titik, yakni Gunting Saga, Lingkungan 2 Palang, Kecamatan Kualuh Selatan, kemudian Dusun 1, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, dan Perkebunan Panigoran kawasan Stasiun Kereta Api Padang Halaban.
 
Perhelatan pasar murah keliling ini di tiga titik tersebut diinisiasi oleh tim Relawan Aliansi Rakyat Sumut untuk Ganjar (Arus Ganjar) Kabupaten Labuhanbatu Utara. 
 
Ketua Arus Ganjar Labura Zubaidah mengaku pasar murah keliling ini merupakan bentuk kepedulian Ganjar-Mahfud melihat harga bahan pokok yang melambung tinggi. 
 
"Kita tentu prihatin mahalnya harga-harga bahan pokok saat ini, apalagi saat Natal dan menjelang tahun baru. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa meringankan beban warga," ucapnya. 
 
Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Labura Mufti Ahmad Dalimunthe menyebut kegiatan ini sangat menyentuh kebutuhan rakyat. 
 
Tampak hadir di lokasi pasar murah keliling tersebut Ketua Pembina Arus Ganjar Sumut Fitriani Manurung, dan Ketua Harian Relawan Arus Ganjar Romi HS. 
 
"Oleh karena itu, kami dari TPK Labura sangat senang dan mendukung kegiatan yang dilakukan tim Relawan Arus Ganjar Labura ini," kata Mufti. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023