Pendukung Capres Ganjar Pranowo tergabung dalam Relawan Dongan Ganjar Siantar menggelar pasar murah keliling di Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumut, Sabtu (30/12).

Pengurus Relawan Dongan Ganjar Siantar Ika Asmita Hasibuan mengatakan pasar murah keliling ini digelar di 4 kelurahan, yakni Tanjung Pinggir, Tanjung Tongah, Sumberjaya, dan Tambun Nabolon.

Kegiatan ini merupakan wujud keberpihakan terhadap pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok murah.

"Ini kami buat sebagai wujud keberpihakan Pak Ganjar kepada masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Dengan harga bahan pokok yang murah, masyarakat sangat terbantu," kata dia.

Untuk ke depannya, lanjut Ika, harga berbagai bahan pokok murah bagi masyarakat menjadi program prioritas pasangan Ganjar-Mahfud jika terpilih sebagai Presiden dan Wapres RI.

Sebab antusiasme masyarakat Pematang Siantar terhadap pasar murah keliling cukup tinggi, karena ribuan paket disediakan pihaknya ludes dibeli warga semuanya. 

Boru Saragih, warga Sumberjaya sebagai pembeli mengaku senang dengan adanya pasar murah keliling digelar Relawan Dongan Ganjar Siantar, karena meringankan beban warga guna memenuhi bahan pokok.

Perempuan paruh baya itu mendukung upaya Ganjar Pranowo mensejahterakan rakyat Indonesia, dan bersama warga umumnya akan memilih capres yang peduli dengan masyarakat kecil.

"Yang ku tau, Pak Ganjar ini kan orangnya merakyat kali dari dulu. Makanya dia tau apa yang dibutuhkan warga, kami pasti dukunglah," ujar Boru Saragih. (Rilis)

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023