Ketua Pelaksana Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Tapanuli Utara tahun 2023, Joinher Ambarita didampingi Ketua Pengarah Brandy Hutauruk secara resmi membuka tahapan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Taput periode 2023-2027 di gedung KONI Taput, kompleks Terminal Madya Tarutung.

"Pendaftaran balon dan penyerahan surat dukungan dari cabor akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 26 Desember 2023," terang Ketua Organizing Committe (OC), Joinher Ambarita, Kamis (21/12).

Disebutkan, sesuai kesepakatan rapat panitia bersama pengurus cabang olahraga yang bernaung di bawah bendera KONI Taput, setiap balon diharapkan telah mendaftarkan diri pada 21-23 Desember 2023.

"Nantinya, tahapannya masih berlangsung hingga 26 Desember 2023 untuk pemenuhan berkas syarat pendaftaran lainnya seperti pemenuhan 40 persen dukungan cabor dan lainnya," terangnya.

Sebelumnya, persyaratan bagi setiap pendaftar telah ditetapkan melalui rapat terbuka yang dipimpin Ketua Steering Committe (SC) Brandy Hutauruk dan dihadiri Ketua KONI Taput Robinhot Sianturi, Sekum Jodi Nainggolan, dan Bendahara Robin Simanjuntak.

"Harapan kita bersama, seluruh tahapan berjalan aman dan lancar hingga hari pelaksanaan Musorkab pada 27 Desember 2023. Ini seluruhnya demi kemajuan dunia olahraga di bumi Tapanuli Utara," tukasnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023