Melalui program Jumat berbagi Ganjar-Mahfud, relawan Arus Ganjar Sumut membagikan 1.500 nasi kotak kepada warga tiga kabupaten Labuhanbatu Raya, yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Jumat (15/12).

Pembagian nasi kotak ini dilakukan pada 5 titik di Labuhanbatu, salah satunya Simpang Enam Kota Rantau Prapat sebagai tempat mangkal becak bermotor, 4 titik di Labuhanbatu Utara, dan 4 di Labuhanbatu Selatan.

Jumat berbagi ini melibatkan 38 relawan Arus Ganjar terdiri atas 4 Arus Ganjar Sumut, 14 Arus Ganjar Labuhanbatu, 10 Arus Ganjar Labuhanbatu Utara, dan 10 Arus Ganjar Labuhanbatu Selatan.

Selain sebagai bentuk Ganjar-Mahfud dalam menyapa warga, program ini juga merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, terutama kaum duafa agar mereka menikmati makanan yang dibagikan. 

Pembina Relawan Arus Ganjar Fitraini Manurung mengaku pihaknya bergerak door to door menjumpai warga pemilik suara agar memilih capres dan cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

"Kita memanfaatkan waktu yang ada untuk menyapa dan mendatangi langsung warga dan rumah-rumah warga untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sumut," ungkap dia.

Ketua Relawan Arus Ganjar Romi HS menyebut sebagai relawan pihaknya harus terus bergerak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan presiden tahun depan.

Sebab, lanjut dia, para relawan inilah, khususnya di Labuhanbatu Raya menjadi perpanjangan tangan dalam menyapa warga sekitar dan mendukung Ganjar-Mahfud.

"Kita terus bergerak untuk mensosialisasikan sosok Ganjar-Mahfud dengan bertekad untuk memenangkannya," tegas Romi.

Pantauan di lapangan, tampak warga Labuhanbatu Raya sangat antusias menerima program Jumat berbagi ini, di antaranya para pengemudi becak bermotor, supir dan tukang parkir. (Rilis) 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023