Pemkab Bupati Labuhanbatu Utara terus berupaya untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara merata di seluruh wilayah kabupaten itu, karenanya, kegiatan Bung Desa ke-15 dilaksanakan di kelurahan Tanjungleidong.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat memberi sambutan saat melaksanakan aktivitas Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) ke-15 di kawasan pesisir Labura tersebut, Kamis (14/12).

"Biasanya kita di desa, kali ini kita laksanakan Bung Desa di Kelurahan. Hal ini untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat harus sama dan merata," katanya saat rapat bersama aparatur kelurahan dan tokoh masyarakat. 

Pria yang akrab disapa HYS itu juga menyatakan mendukung pejabat di kecamatan dan kelurahan Tanjungleidong untuk terus bersemangat dalam melayani serta mempermudah setiap urusan masyarakat. 

"Tetap semangat bapak/ibu, jangan kendor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kita," katanya memotivasi perangkat kelurahan dan kecamatan yang hadir saat pertemuan itu.
 

Kegiatan Bung Desa yang diawali dengan Safari Subuh tersebut mengagendakan banyak kegiatan pada hari itu. Kegiatan tersebut juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Agenda yang dilaksanakan pada hari itu seperti apel gabungan perangkat kecamatan, desa/kelurahan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pembuatan administrasi kependudukan dan perizinan.

Pada acara itu masyarakat juga mendapat pelayanan seperti penyerahan bantuan sosial lansia dan anak stunting, bantuan alat olahraga, pengobatan gratis, penyuluhan KB, sosialisasi tanggap bencana, pembayaran pajak serta layanan Bank Sumut.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan peletakan batu pertama pembangunan mushallah di sekolah dasar yang ada di sana oleh Bupati dan wakilnya H Samsul Tanjung ST MH.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023