Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM melaksanakan safari Natal ke gereja HKBP Tapian Nauli Desa Ujungpandang Kecamatan Aeknatas. Pada kesempatan itu bupati didampingi beberapa pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Dalam postingan akun Hendriyanto Sitorus yang diunggah Sabtu, terlihat bupati menghadiri kegiatan umat Kristiani didampingi Kadis Kominfo Timbul Harianja SSTP MSi dan Kadis Perkim Drs Adu Sitorus serta Kabag Kesra Fazryn Syahputra SIP MIKom.

Bupati yang mendapat kesempatan memberikan sambutan mengucapkan selamat natal bagi umat Kristiani yang merayakannya. "Selamat Hari Natal 2023. Dan juga semoga kita diberi kesehatan," ujarnya yang disambut aplaus jemaat yang hadir.

Bupati pada acara itu dikenakan ulos yang dipasangkan pendeta serta tokoh kristiani yang hadir pada acara itu. Pria yang akrab disapa HYS itu juga sempat bersalaman dengan sejumlah jemaat yang hadir.

Kehadiran bupati mendapat apresiasi dari jemaat. Pendeta yang menyampaikan sambutannya pada kesempatan itu menyebutkan kehadiran bupati tersebut menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

"Kami mendapat kejutan dengan kedatangan Bapak Bupati. Ini pertanda bahwa bapak bupati sangat peduli dan memperhatikan masyarakatnya," ujar pendeta wanita yang memberi sambutan.

Kegiatan diwarnai dengan penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim. Turut menyerahkan santunan Kadis Kominfo serta Kadis Perkim Labura.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023