Polres Serdang Bedagai (Sergai) menerima penghargaan dari Unit Pemberantasan Pungutan liar (UPP) Provinsi Sumatera Utara, Rabu (6/12).

Capaian dengan torehan meraih juara dua yang diterima Polres pimpinan AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK pada rapat kerja evaluasi dan analisa UPP Provinsi Sumut tahun 2023 yang digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Medan.

"Penghargaan diterima Wakapolres Sergai Kompol Damos C Aritonang," ujar PS Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk.

Edward menerangkan pemberian penghargaan hasil penilaian tim monitoring dan evaluasi UPP Provinsi Sumut atas kinerja kelompok kerja (Pokja) yustisi UPP Kabupaten Sergai yang berkomitmen memberantas pungli.

"Selain komitmen, capain ini merupakan kerja keras Pokja UPP Kabupaten Sergai memberantas segala pungli di wilayahnya," terang Edward.

Atas keberhasilan diraih, kata Edwad Kapolres Sergai berpesan kepada personel agar tidak berbangga hati.

"Bapak Kapolres mengingatkan kepada anggota jangan berpuas diri atas penghargan yang terima. Teruslah meningkatkan kinerja. Karena keberhasilan diraih menjadi contoh nyata kolaborasi yang efektif antara pemerintah daerah dan kepolisian serta stakeholder terkait dalam menjaga keadilan dan keberlanjutan pembangunan," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023